LINK Live Streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini, Nonton Siaran Langsung TV Apa, Jam Berapa?

- 31 Januari 2024, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris 2024 malam ini 1 Februari 2024.
Ilustrasi - Link live streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris 2024 malam ini 1 Februari 2024. /Instagram.com/@liverpool

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris 2024 malam ini, nonton siaran langsung di TV apa dan jam berapa.

Jadwal lanjutan pekan ke-22 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024 akan mempertemukan antara Liverpool vs Chelsea di Anfield Stadium.

Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Kamis, 1 Februari 2024 dengan jam tayang pukul 03.15 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liverpool vs Chelsea melalui siaran langsung via live streaming Champions TV 5 dan Vidio.com.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Burnley Liga Inggris 1 Februari 2024, H2H, Jam Kickoff, dan Link Live Streaming

Selain itu, pertandingan Liverpool vs Chelsea juga dapat Anda tonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Liverpool sedang dalam kepercayaan diri yang baik setelah meraih kemenangan besar di babak keempat FA Cup melawan Norwich City di Anfield.

Tentu saja, ini menjadi modal apik bagi Liverpool sebelum menjamu Chelsea di Anfield. Tiga poin tentu akan penting bagi The Reds untuk tetap menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

Sementara Chelsea di laga terakhir bermain imbang 0-0 dengan Aston Villa di Stamford Bridge. Hasil tersebut membuat The Blues masih harus memainkan laga replay.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x