LINK Live Streaming Bahrain vs Jepang Piala Asia 2023, Siaran Langsung Babak 16 Besar di TV Ini

- 31 Januari 2024, 17:05 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Bahrain vs Jepang di Piala Asia 2023 malam ini.
Ilustrasi - Link live streaming Bahrain vs Jepang di Piala Asia 2023 malam ini. /PIXABAY/AnnRos/

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan Bahrain vs Jepang di babak 16 besar Piala Asia 2024, cek siaran langsung tayang di TV apa.

Pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 kembali berlanjut pada malam ini Rabu, 31 Januari 2024 yaitu pertemuan antara Bahrain dengan Jepang.

Laga Bahrain vs Jepang malam ini Rabu, 31 Januari 2024 akan berlangsung di Stadion Al Thumama dengan kick off pertandingan pukul 18.30 WIB.

Bagi para penggemar sepak bola bisa menyaksikan pertandingan Bahrain vs Jepang di stasiun iNews TV dan link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Burnley Liga Inggris 1 Februari 2024, H2H, Jam Kickoff, dan Link Live Streaming

Laga Bahrain vs Jepang akan menjadi laga yang menarik diikuti mengingat kedua tim ini berhasil membuat kejutan di babak fase grup sebelumnya.

Bahrain sebelumnya berhasil masuk ke babak 16 besar sebagai juara grup E. Sementara Jepang yang diprediksi menemapti puncak klasemen grup D hanya mampu menjadi runner up.

Selama Piala Asia 2023, Bahrain terlihat menggunakan strategi bertahan yang cukup baik. Sementara Jepang tetap kuat dalam hal serangan.

Lantas, bagaimana pertandingan Piala Asia 2023 antara Jepang vs Bahrain yang akan berlangsung malam ini? Temukan jawabannya dengan tonton melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x