LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Australia Piala Asia 2024 Hari Ini, Jam Berapa? Begini Cara Nonton Gratis

- 28 Januari 2024, 17:00 WIB
Link live streaming Indonesia vs Australia di Piala Asia 2024 disertai informasi jam berapa dan cara nonton gratis.
Link live streaming Indonesia vs Australia di Piala Asia 2024 disertai informasi jam berapa dan cara nonton gratis. /Instagram.com/@rctisports/

BERITA DIY - Berikut link live streaming Indonesia vs Australia di Piala Asia 2024 disertai informasi jam berapa dan cara nonton gratis.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia di babak 16 besar Piala Asia 2024 hari ini, Minggu, 28 Januari 2024.

Pertandingan Indonesia vs Australia akan diselenggarakan di Stadion Jassim bin Hamad, Qatar, dnegan jam kickoff pukul 18.30 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung Indonesia vs Australia 16 Piala Asia hari ini secara gratis dengan cara yang akan dijelaskan maupun link live streaming berlangganan.

Baca Juga: Daftar Negara Lolos 16 Besar Piala Asia 2024, Kapan Jadwal Indonesia vs Australia dan Live di Mana?

Timnas Indonesia sudah mencatat sejarah baru di Piala Asia dengan masuk babak 16 besar. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia.

Tapi tidak boleh terlena, lawan yang dihadapi dalam babak 16 besar ini tidak main-main. Ya, ada Australia yang siap melawan.

Australia lolos ke babak 16 besar Piala Asia dengan status juara Grup B. Sedangkan, Indonesia lolos sebagai 1 dari 4 tim peringkat 3 terbaik Grup A-F Piala Asia 2024.

Melihat hal tersebut, anak asuh pelatih Shin Tae-yong pasti akan menghadapi laga tidak mudah. Skuad Garuda perlu mengatur taktik.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x