Jam Tayang Timnas Indonesia vs Australia Piala Asia 2024 Hari Ini Siaran Langsung Jam Berapa, Link Live RCTI

- 28 Januari 2024, 07:59 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Australia Piala Asia 2024 hari ini siaran langsung jam berapa, cek link live streaming RCTI di sini.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Australia Piala Asia 2024 hari ini siaran langsung jam berapa, cek link live streaming RCTI di sini. /instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Australia Piala Asia 2024 hari ini siaran langsung jam berapa, cek link live streaming RCTI di sini.

Jadwal babak 16 besar Piala Asia 2024 hari ini, Minggu, 28 Januari 2024 akan menghadirkan pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia.

Laga Timnas Indonesia vs Australua di babak 16 besar Piala Asia 2024 malam ini akan berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Qatar.

Melansir dari jadwal RCTI hari ini, pertandingan Timnas Indonesia vs Australia dapat Anda saksikan dengan jam tayang mulai pukul 17:45 WIB - 20:30 WIB.

Baca Juga: Indonesia vs Australia 16 Besar Piala Asia Kapan dan Jam Berapa? Ini Jadwal Siaran Langsung RCTI

Bagi Anda yang ingin nonton pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia vs Australia dapat klik link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Hari bersejarah bagi Timnas Indonesia akan terjadi hari ini ketika memainkan laga babak 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Australia menjadi lawan tangguh yang akan dihadapi oleh anak asuh Shin Tae-yong di bumi Qatar.

Menghadapi Australia, Shin Tae-yong mengatakan laga tidak akan berjalan mudah bagi Indonesia, sebab Tim Negeri Kangguru merupakan lawan yang berat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x