Timnas Indonesia vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2024 Mulai Kapan dan Siaran Langsung TV RCTI Jam Berapa?

- 27 Januari 2024, 22:56 WIB
Timnas Indonesia vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2024 mulai kapan.
Timnas Indonesia vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2024 mulai kapan. /Tangkap layar instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai Timnas Indonesia vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2024 mulai kapan dan siaran langsung TV RCTI jam berapa? Cek di sini.

Seperti yang sudah diketahui, Timnas Indonesia secara resmi berhasil melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023-2024 setelah pertandingan Kirgistan vs Oman.

Timnas Indonesia menjadi peserta terakhir yang memastikan diri lolos ke Babak 16 Besar, hasil yang dikonfirmasi pada hari terakhir fase grup, Kamis, 25 Januari 2024 malam WIB.

Di babak 16 besar Piala Asia 2024, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Australia di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Thailand GRATIS di TV Indosiar Malam Ini 26 Januari Jam Berapa

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia akan tetap disiarkan secara langsung melalui TV RCTI dan live streaming Vision Plus.

Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Head to Head Timnas Indonesia vs Australia

Sejak tahun 1967, catatan pertemuan head to head (H2H) menunjukkan bahwa Timnas Indonesia lebih sering mengalami kekalahan dalam 17 pertemuan dengan Australia.

Meskipun begitu, dalam pertandingan melawan Australia, yang merupakan salah satu tim unggulan juara Piala Asia 2024, Timnas Indonesia berharap bisa menciptakan kejutan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x