Jadwal Indonesia vs Australia Live di TV Mana Piala Asia 2023 Hari Ini, Prediksi Line Up & Link Live Streaming

- 28 Januari 2024, 12:00 WIB
Info jadwal Indonesia vs Australia live di TV mana besar Piala Asia 2023 hari ini, prediksi line up, dan link live streaming.
Info jadwal Indonesia vs Australia live di TV mana besar Piala Asia 2023 hari ini, prediksi line up, dan link live streaming. /Dok PSSI

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Indonesia vs Australia live di TV mana pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 hari ini, prediksi line up, dan link live streaming.

Laga antara tim peringkat 25 FIFA menghadapi tim rangking 146 FIFA itu akan tersaji di Stadion Jassim Bin Hamad Qatar hari ini Minggu, 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Sepanjang sejarah Piala Asia ini adalah pertama kalinya Indonesia berhasil lolos ke fase gugur. Harapan besar pun ada di pundak para punggawa Garuda.

Proses Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 cukup dramatis dan penuh dengan keajaiban.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Autralia 16 Besar Piala Asia 2024 Hari Ini Jam Berapa Cek Link Live RCTI

Anak asuh Shin Tae Yong menempati posisi keempat tiga tim terbaik setelah laga Oman vs Kirgistan berakhir dengan skor 1-1.

Pencapaian ini cukup kontras jika dibandingkan dengan Australia yang keluar sebagai juara Grup B dengan dua kemenangan dan satu hasil seri.

Head to Head Australia vs Indonesia

Sepanjang sejarah kedua kesebelasan pernah 15 kali bertemu. Dari pertemuan-pertemuan itu Indonesia 1 meraih 1 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 13 kali kalah dari Australia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x