Link Live Streaming Chelsea vs Aston Villa Piala FA Malam Ini, Jam Berapa? Ini H2H dan Prediksi Susunan Pemain

- 26 Januari 2024, 21:50 WIB
Link live streaming Chelsea vs Aston Villa Piala FA malam ini disertai info jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain.
Link live streaming Chelsea vs Aston Villa Piala FA malam ini disertai info jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Berikut tersedia link live streaming Chelsea vs Aston Villa Piala FA malam ini disertai info jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain.

Piala FA malam ini akan mempertemukan Chelsea dan Aston Villa di Stadion Stamford Bridge dalam perebutan tiket babak kelima atau 16 besar.

Pertandingan Chelsea vs Aston Villa akan diselenggarakan tepatnya pada Sabtu, 27 Januari 2024, dini hari dengan jam kickoff pukul 02.45 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung Chelsea vs Aston Villa melalui link live streaming berlangganan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Piala FA 2023/2024 Putaran Keempat 26-30 Januari, Siaran Langsung TV Mana, Link Live Streaming

Chelsea patut waspada dengan tamunya malam ini, Aston Villa. Sebab dari dua pertemuan terakhir di Liga Inggris, Chelsea kalah dari Aston Villa.

Kekalahan Chelsea terakhir dari Aston Villa tercatat pada pertandingan Liga Inggris tanggal 24 September 2023, dengan skor 0 untuk Chelsea dan 1 untuk Aston Villa.

Namun jika melihat lebih kebelakang, H2H dalam 5 pertemuan terakhir, Chelsea dan Aston Villa terbilang imbang.

Chelsea tercatat menang 2 kali, Aston Villa menang dua kali, sedangkan 1 pertandingan lainnya memiliki hasil akhir imbang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x