Link Live Streaming Piala Asia 2024 Jepang vs Timnas Indonesia Kick Off Pukul 18.30 WIB

- 24 Januari 2024, 17:30 WIB
Link live streaming Piala Asia 2024 hari ini Jepang vs Timnas Indonesia. Simak penjelasan dan klik linknya di SINI.
Link live streaming Piala Asia 2024 hari ini Jepang vs Timnas Indonesia. Simak penjelasan dan klik linknya di SINI. /Tangkap layar instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Simak di sini untuk link nonton Piala Asia 2024 yang mempertemukan Jepang vs Timnas Indonesia hari ini Rabu, 24 Januari 2024. Klik linknya di sini. 

Sudah saatnya Timnas Indonesia bertemu dengan Jepang pada Piala Asia 2024 hari ini. Pertandingan ini merupakan matchday 3 Grup D yakni Jepang vs Timnas Indonesia. 

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar. Pertandingan Jepang vs Timnas Indonesia ini akan dijadwalkan tayang di RCTI pukul 18.30 - 20.30 WIB. 

Tenang saja, bagi para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan ini, akan tersedia link nonton di akhir artikel ini. 

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 Hari Ini Siaran Langsung Jam Berapa, Cek Link Live RCTI

Seperti yang kita tahu, berdasarkan ranking FIFA, Tim yang dijuluki Tim Samurai Biru ini merupakan tim nomor 1 di Asia. Bahkan, saat ini Jepang menduduki urutan ke-17 dunia. Tak sampai di situ saja, Jepang juga menjadi pengoleksi gelar terbanyak. 

Shin Tae-Yong pun mengakui kehebatan Jepang. Meskipun demikian, Pelatih dari Timnas Indonesia ini telah menyiapkan Timnas Indonesia dengan baik guna melawan Jepang hari ini. 

Laga Piala Asia 2024 antara Jepang vs Timnas Indonesia ini menjadi penentuan nasib Timnas Indonesia untuk masuk ke babak 16 besar. Tentunya pertandingan ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi Timnas Indonesia. 

Salah satu pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner mengingatkan kepada skuad Timnas Indonesia untuk tetap fokus dan tidak perlu memperdulikan hal lain. Hal ini dilakukan sebagai upaya Timnas Indonesia bisa masuk ke babak 16 besar nantinya. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x