Jadwal Sepak Bola Hari Ini: Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023, Cek Peluang Indonesia dan Prediksi Skor

- 24 Januari 2024, 08:35 WIB
Jadwal sepak bola hari ini 24 Januari 2024: Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023, cek peluang dan prediksi skor di sini.
Jadwal sepak bola hari ini 24 Januari 2024: Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023, cek peluang dan prediksi skor di sini. /Instagram.com/@rctisports/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal sepak bola hari ini Rabu, 24 Januari 2024 antara Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023, cek bagaimana peluang Indonesia dan prediksi skor.

Salah satu agenda sepak bola yang tidak boleh dilewatkan malam ini Rabu, 24 Januari 2024 yaitu pertandingan Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Jepang.

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan mengamankan tiket di Piala Asia 2023 dengan berhadapan dengan Jepang di Stadion Al Thumama, Qatar.

Tentunya pertandingan malam ini tidaklah mudah, cek di sini berkaitan dengan prediksi skor dan peluang Timnas Indonesia, selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 Hari Ini 24 Januari Nonton Jam Berapa di RCTI

Sebagai informasi, saat ini baik Timnas Indonesia maupun Jepang telah mengumpulkan poin sebanyak tiga poin. Keduanya menampilkan pertandingan mengejutkan di laga matchday kedua pekan lalu.

Pekan lalu, Timnas Indonesia tampil memukau dan berakhir dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Vietnam. Sementara Jepang harus menerima kekalahan saat berhadapan dengan Irak.

Peluang Indonesia dan Prediksi Skor

Pertandingan Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Jepang malam ini diprediksi akan sangat seru, mengingat kedua tim ini berharap mampu lolos ke babak 16 besar dengan status runner up terbaik.

Jepang diprediksi tidak diam saja dan berambisi untuk menang apalagi fsse grup Piala Asia 2023. Sementara Indonesia harus bertahan agar tidak kalah melawan Jepang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah