Daftar 26 Pemain Timnas Jepang di Piala Asia 2024: Posisi, Asal Klub, dan Nomor Punggung

- 22 Januari 2024, 17:50 WIB
Daftar skuad Jepang di Piala Asia 2024 berisi 26 nama. Daftar pemain Timnas Jepang, posisi, asal klub, dan nomor punggung.
Daftar skuad Jepang di Piala Asia 2024 berisi 26 nama. Daftar pemain Timnas Jepang, posisi, asal klub, dan nomor punggung. /X.com/@AJE_Sports

 

BERITA DIY - Berikut daftar lengkap 26 pemain Timnas Jepang di Piala Asia 2024 dari posisi, asal klub, dan nomor punggung.

Di AFC Asian Cup 2023 ini, Tim Jepang memiliki potensi yang cukup besar karena sebagian besar pemainnya bermain di liga-liga top Eropa.

Ada beberapa pemain bintang yang dibawa pelatih Hajime Moriyasu di Piala Asia 2024 seperti Kaoru Mitoma, Takefusa Kubo, Takehiro Tomiyasu, Wataru Endo, dan Takumi Minamino yang diharapkan bisa menjadi andalan tim Samurai Biru untuk meraih gelar juara Piala Asia untuk keempat kalinya.

Namun, Jepang menghadapi tantangan yang tidak mudah karena mereka berada di grup D bersama dengan Vietnam, Irak, dan Indonesia. Baru-baru ini, Jepang kalah dari Irak dengan skor 2-1 di pertandingan kedua grup D.

Baca Juga: Indonesia Masters 2024 Kapan, BWF Super Berapa? Cek Jadwal Wakil Indonesia dan Live TV Apa di SINI

Hal ini membuat Jepang harus berjuang keras untuk bisa lolos ke babak 16 besar karena mereka hanya memiliki tiga poin dari dua pertandingan.

Pertandingan terakhir Jepang akan melawan Indonesia pada tanggal 24 Januari 2024 di Stadion Al Thumama. Kedua tim membutuhkan tiga poin untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2024.

Indonesia juga tidak bisa dianggap remeh oleh Jepang karena mereka memiliki pemain muda yang berbakat dan bersemangat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x