Link Live Streaming RCTI Vision+ Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2024, Nonton Gratis dengan Cara Ini

- 19 Januari 2024, 19:30 WIB
Link live steraming RCTI Vision+ Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2024 malam ini dan cara nonton siaran langsung gratis.
Link live steraming RCTI Vision+ Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2024 malam ini dan cara nonton siaran langsung gratis. /Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Link live steraming RCTI Vision+ Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2024 malam ini dan cara nonton siaran langsung gratis tersedia di sini.

Malam ini, Jumat, 19 Januari 2023 mulai pukul 21:30 WIB, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga lanjutan Grup D Piala Asia 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2024 malam ini digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar dan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Vision+.

Pecinta bola di tanah air juga bisa mendukung Skuad Garuda dengan nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2024 malam ini melalui link live streaming RCTI Vision+.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini di Piala Asia 2024, Live Hari Ini di TV RCTI Jam Berapa?

Masyarakat bisa langsung klik link live streamiing RCTI Vision+ yang ada di akhir artikel ini menggunakan HP atau PC yang terkoneksi dengan internet.

Di zaman yang serba modern ini, hampir sebagian besar event-event di dunia sudah disiarkan secara langsung melalui berbagai platform live streaming.

Tak terkecuali Piala Asia 2024 yang diselenggarakan di Doha, Qatar yang disiarkan secara langsung oleh RCTi dan Vision+, official broadcaster event ini.

Melalui link live streaming RCTI Vision+ ini, masyarakat tidak perlu repot-repot datang ke Timur Tengah untuk menyaksikan pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x