Link Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Indonesia di SINI

- 15 Januari 2024, 20:06 WIB
Ilustrasi- Indonesia vs Irak, link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia hari ini, nonton siaran langsung Indonesia, prediksi pemain, dan jadwal.
Ilustrasi- Indonesia vs Irak, link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia hari ini, nonton siaran langsung Indonesia, prediksi pemain, dan jadwal. /Tangkap layar instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Informasi link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia hari ini, nonton siaran langsung Indonesia ada di SINI.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan link live streaming di sini.

Laga Timnas Indonesia vs Irak akan dihelat malam hari ini 15 Januari 2024 pada pukul 21.30 WIB dari Stadion Ahmad bin Ali, Ar Rayan, Qatar.

Pada babak penyisihan grup Piala Asia hari ini, Irak akan menjadi lawan yang cukup berat bagi Timnas Indonesia.

Bentrok yang bisa disaksikan melalui link live streaming ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia 2024 Hari Ini 15 Januari Siaran Langsung RCTI, Link Live

Meskipun Timnas Indonesia hampir tidak pernah menang dalam lima terakhirnya, tetapi anak asuh Shin Tae yong ini akan berusaha bermain semaksimal mungkin.

Di sisi lain Irak memang lebih diunggulkan dari Timnas Indonesia, seperti pada laga terakhirnya Irak menang telak dari tim Garuda dengan skor 5-1.

Klub berjuluk Singa Mesopotamia ini juga selalu menang pada lima laga terkahirnya bersama dengan Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x