Jadwal Tanding Pemain Badminton Indonesia di Babak 32 Besar Malaysia Open 2024, Tayang di TV Mana?

- 9 Januari 2024, 10:10 WIB
Informasi tentang jadwal tanding para pemain Indonesia di babak 32 besar Malaysia Open 2024 beserta TV yang menayangkannya ada di sini.
Informasi tentang jadwal tanding para pemain Indonesia di babak 32 besar Malaysia Open 2024 beserta TV yang menayangkannya ada di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@badmintalk_com

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang jadwal tanding para pemain badminton Indonesia di babak 32 besar Petronas Malaysia Open 2024 beserta TV yang menayangkannya.

Rangkaian BWF World Tour 2024 resmi dimulai pada hari ini, Selasa, 9 Januari 2024, yakni dengan Petronas Malaysia Open 2024.

BWF World Tour Super 1000 ini akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, sampai hari Minggu, 14 Januari 2024.

Sederet pemain unggulan kelas dunia akan turut hadir dan bertanding dalam turnamen ini, tak terkecuali dari Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2024 Hari Ini 9 Januari 2023 Nonton Badminton Wakil Indonesia Jam Berapa Link Live iNews

Dilansir dari akun Instagram resmi PBSI (Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia), @badminton.ina, terdapat sebelas wakil yang dikirimkan oleh kontingen Indonesia.

Sektor tunggal putra Indonesia mengirmkan dua wakilnya, yaitu Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Jojo akan berhadapan dengan Kindambi Srikanth asal India, sedangkan Ginting bertemu dengan pemain muda asal China Taipei, Su Li Yang.

Pada sektor ganda putra, Indonesia diwakili oleh empat pasangan, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x