Link Live Streaming Wigan vs Man United FA Cup Malam Ini 9 Januari 2024, Siaran Langsung TV Online Ini

- 8 Januari 2024, 23:55 WIB
Link live streaming Wigan vs Man United di FA Cup malam ini 9 Januari 2024, siaran langsung di TV online ini.
Link live streaming Wigan vs Man United di FA Cup malam ini 9 Januari 2024, siaran langsung di TV online ini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Wigan vs Man United di FA Cup malam ini 9 Januari 2024, pertandingan akan tayang lewat siaran langsung TV online ini.

Manchester United akan bertandang ke markas Wigan dalam pertandingan ronde ketiga Piala FA pada malam ini atau Selasa, 9 Januari 2024 dini hari WIB.

Siaran langsung pertandingan Piala FA antara Wigan vs Man United digelar pada Selasa dini hari nanti pukul 03.15 WIB dan tayang di Vidio.

Anda bisa menyaksikan jalannya duel melalui link live streaming Wigan vs Man United yang dibagikan di dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Wigan Athletic vs Man Utd Piala FA Malam Ini: Siaran Langsung Manchester United di TV Apa, Jam Berapa?

Wigan adalah lawan yang sudah lama tak dihadapi oleh Man United, maklum tim ini saat ini terdampat di kasta ketiga Liga Inggris atau League One.

Menariknya pertemuan terakhir antara Wigan vs Man United terjadi pada gelaran Piala FA tahun 2017 silam dengan skor 4-0 untuk kemenangan Setan Merah.

Meski pun performa Man United sedang buruk, nampaknya mustahil bagi MU untuk kalah dari Wigan. Terlebih dalam empar pertemuan terakhir Setan Merah selalu menang dari tim berjuluk The Latics tersebut.

Karenanya meski bertindak sebagai tim tamu, Man United diprediksi bakal meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Wigan di pertandingan ronde ketiga Piala FA malam ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x