Jadwal Semifinal Liga 3 Jateng Leg Pertama Hari Ini 3 Januari 2024: Siaran Langsung di TV Mana, Jam Berapa?

- 3 Januari 2024, 12:01 WIB
Ilustrasi- Jadwal semifinal Liga 3 Jateng leg pertama hari ini, Rabu, 3 Januari 2024 serta siaran langsung di TV mana.
Ilustrasi- Jadwal semifinal Liga 3 Jateng leg pertama hari ini, Rabu, 3 Januari 2024 serta siaran langsung di TV mana. /UNSPLASH/@schuh

BERIA DIY - Berikut informasi jadwal semifinal Liga 3 Jateng leg pertama hari ini, Rabu, 3 Januari 2024. Siaran langsung di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Jadwal siaran langsung semifinal Liga 3 Jateng 2023 leg pertama akan segera dimulai pada hari ini, Rabu, 3 Januari 2024.

Leg pertama semifinal Liga 1 Jateng 2023 kali ini akan menampilkan pertandingan antara PSDB Demak vs Persip Pekalongan dan Persiku Kudus vs Persibangga Purbalingga.

Seluruh pertandingan dalam jadwal semifinal Liga 3 Jateng 2023 dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga 3 Jateng, Tim yang Lolos, dan Tahapan ke Liga 2

Persiku Kudus, yang juga dikenal sebagai Macan Muria, tengah bersiap menghadapi tantangan besar di babak semifinal Liga 3 Jawa Tengah.

Dalam pertemuan pertama, Persiku akan menjamu Persibangga Purbalingga di Stadion Wergu Wetan pada hari ini pukul 15.15 WIB.

Pertandingan kedua akan menjadi ujian berat ketika Persiku bertandang ke markas Persibangga pada tanggal 6 Januari 2024, di Stadion Goentoer Darjono.

Selain pertandingan tersebut, PSDB Demak juga akan menjadi tuan rumah bagi Persip Pekalongan pada leg pertama di Stadion Sultan Fatah, Demak.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x