Link Live Streaming West Ham vs Brighton Rabu, 3 Januari 2024 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal, Prediksi Skor

- 2 Januari 2024, 23:55 WIB
Link live streaming West Ham vs Brighton, tayang hari Rabu, 3 Januari 2024 nanti. Simak jadwal pertandingan, prediksi skor dan prediksi susunan pemain di sini!.
Link live streaming West Ham vs Brighton, tayang hari Rabu, 3 Januari 2024 nanti. Simak jadwal pertandingan, prediksi skor dan prediksi susunan pemain di sini!. /Tangkap layar instagram.com/officialbhafc

BERITA DIY - Awal tahun 2024 ini, dalam Liga Inggris mempertemukan West Ham vs Brighton. Pertandingan ini tayang jam berapa? Simak jadwal, prediksi skor dan prediksi pemain di sini!. 

Pada Liga Inggris kali ini, West Ham akan melawan Brighton yang dijadwalkan pada Rabu, 3 Januari 2024 nanti. Pertandingan ini berlangsung di London Stadium. Yang mana West Ham yang menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. 

Kita tahu bahwa di pertandingan sebelumnya, West Ham ini berhasil mengalahkan Arsenal. Kemenangan 2 - 0 West Ham atas Arsenal. 

Di sisi lain, Brighton juga tak kalah hebatnya. Dimana pertandingan tersebut melawan Tottenham Hotspur. Kemenangan yang diperoleh Brighton ini dengan skor 4 - 2. 

Dalam liga ini, West Ham berada di posisi 6, sedangkan Brighton ini berada di posisi 8. West Ham yang dalam lima pertandingannya hanya kalah satu kali saja. Sedangkan Brighton hanya terpaut tipis satu posisi di bawah Manchester United. 

Baca Juga: Link Live Score Stoke City vs Ipswich Town EFL Championship Malam Ini, Cek Hasil Pertandingan Tim Elkan Baggot

Head to Head West Ham vs Brighton 

Diketahui bahwa pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, bahwa dua kali pertandingan terakhir West Ham memang lebih unggul dari Brighton. Namun, secara keseluruhan West Ham juga tidak memiliki catatan head to head yang cukup bagus dalam melawan Brighton. 

Adapun head to head West Ham vs Brighton adalah sebagai berikut : 

26 Agustus 2023 : Brighton 1 - 3 West Ham 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x