Link Live Score Stoke City vs Ipswich Town EFL Championship Malam Ini, Cek Hasil Pertandingan Tim Elkan Baggot

- 1 Januari 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi - Link live score Stoke City vs Ipswich Town di lanjutan EFL Championship malam ini, 1 Januari 2024, cek hasil pertandingan tim Elkan Baggot.
Ilustrasi - Link live score Stoke City vs Ipswich Town di lanjutan EFL Championship malam ini, 1 Januari 2024, cek hasil pertandingan tim Elkan Baggot. /Twitter.com/@yeuiqq

BERITA DIY - Berikut ini link live score Stoke City vs Ipswich Town di lanjutan EFL Championship malam ini, Senin, 1 Januari 2024, cek hasil pertandingan tim Elkan Baggot.

Tensi panas membayangi laga EFL Championsip antara Stoke City vs Ipswich Town yang akan digelar malam ini, Senin, 1 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Menjalani empat laga terakhir tanpa kemenangan bukanlah hal yang baik untuk Ipswich Town tim yang diperkuat pemain Timnas Indonesia Elkan Baggot.

Kondisi ini harus segera dibenahi jika Ipswoch Town ini tetap bertahan di posisi dua klasemen EFL Championship agar bisa promosi langsung ke Premier League musim depan.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2024 Live iNews TV 9-14 Januari 2024 & Hasil Drawing Wakil Indonesia

Lawatan ke markas Stoke City bisa menjadi momen kebangkitan Elkan Baggot dan kolega, terlebih lawan mereka masih terpuruk di peringkat 19 klasemen sementara.

Pun dari 25 laga yang sudah dimainkan, Stoke City hanya mampu meraih 7 kemenangan, 7 kali imbang, dan sudah 11 kali kalah.

The Potters (julukan Stoke City) pun tengah diliputi tren negatif setelah gagal meraih poin penuh di 11 laga terakhirnya.

Ipswich Town sendiri masih punya kesempatan untuk promosi langsung ke Premiere League meski bukan sebagai juara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x