Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini: Nonton Siaran Langsung Liverpool EPL Tayang Live di TV Apa?

- 1 Januari 2024, 12:03 WIB
Ilustrasi - Liverpool vs Newcastle, jadwal tayang Liga Inggris malam ini, nonton siaran langsung Liverpool EPL live di TV apa, prediksi line up.
Ilustrasi - Liverpool vs Newcastle, jadwal tayang Liga Inggris malam ini, nonton siaran langsung Liverpool EPL live di TV apa, prediksi line up. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Informasi jadwal tayang Liverpool vs Newcastle Liga Inggris malam ini, nonton siaran langsung Liverpool EPL live di TV apa.

Sesuai jadwal Liga Inggris, Liverpool akan kembali melanjutkan laga pada tahun 2024 ini dengan menjamu Newcastle di Anfield.

Dengan begitu para penggemar EPL Liga Inggris perlu untuk mengetahui terkait jadwal tayang, di mana nonton siaran langsung Liverpool, dan prediksi line up.

Menurut jadwal resmi Liga Inggris, laga antara Liverpool vs Newcastle Liga Inggris akan berlangsung malam hari ini Selasa, 2 Januari 2024 pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan Liverpool vs Newcastle bisa disaksikan melalui siaran langsung TV online dan link live streaming yang ada pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Link Live Streaming

Tentunya kemenangan akan mengarah pada Liverpool yang sudah berada pada puncak klasemen EPL.

Liverpool memimpin dengan perolehan 42 poin, dan diprediksi akan tetap berada dipuncak klasemen jika berhasil membekuk Newcastle di kandang.

Tetapi Liverpool belum memastikan kapan kembalinya pemain andalan The Red yakni, Alexis Allister, Joel Matip, Tsimikas, dan Andrew.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x