Jadwal Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Link Live Streaming

- 1 Januari 2024, 11:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liverpool vs Newcastle Liga Inggris malam ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi, dan link live streaming EPL pekan 20.
Ilustrasi - Jadwal Liverpool vs Newcastle Liga Inggris malam ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi, dan link live streaming EPL pekan 20. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Liverpool pada hari Selasa, 2 Januari 2024 dini hari akan melakukan tandang EPL pekan 20 melawan Newcastle di Stadion Anfield. Lalu apakah siaran langsung tayang di TV SCTV.

Jika dilihat pada jadwal tayangan TV SCTV malam ini tidak ada siaran langsung kompetisi sepak bola Liga Inggris. Anda bisa nonton deul Liverpool vs Newcastle ini di TV online pakai link live streaming.

Informasi jadwal tayang, prediksi, perkiraan line up atau susunan pemain, dan link live streaming pertandingan Liga Inggris ini ada di artikel ini.

Skuad asuhan Jürgen Klop berhasil menyandang gelar juara paruh musim Premier League 2023/2024 setelah melakoni 19 pekan. The Reds bertengger di puncak klasemen sementara dengan 42 poin.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Newscastle Liga Inggris: Nonton Siaran Langsung di TV Mana, Jam Berapa? Prediksi Pemain

Pada posisi kedua ada Aston Villa dengan 42 poin. Man City menyusul di posisi ketiga dengan 40 poin. Sementara skuad asuhan Eddie Howe di posisi kesembilan dengan 29 poin.

Liverpool berhasil memenangkan duel dengan Burnley 2-0 pada pekan 19. Sebelumnya The reds melakoni tandang imbang 1-1 dengan Arsenal pada Minggu, 24 Desember 2023.

Berbanding terbalik, pekan lalu The Magpies harus menelan kekalahan atas Nottingham Forest 1-3. Pada Sabtu, 23 Desember 2023 Newcastle juga kalah 0-1 atas Luton. Musuh malam ini cukup sulit bagi skuad tamu.

Duel Liga Inggris malam ini akan dimulai pukul 03.00 WIB dan tidak tayang di TV SCTV. Pada platform TV online Vidio, siaran langsung tertulis dengan jadwal tayang pukul 02.23 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x