PREDIKSI Skor Timnas Indonesia vs Libya 2 Januari 2024, Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Live di TV Indosiar

- 30 Desember 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Timnas Indonesia vs Libya hari Selasa, 2 Januari 2024, jadwal jam tayang siaran langsung friendly match live di TV Indosiar.
Ilustrasi - Prediksi skor Timnas Indonesia vs Libya hari Selasa, 2 Januari 2024, jadwal jam tayang siaran langsung friendly match live di TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Timnas Indonesia akan melakoni 2 tandang friendly match di awal Januari 2024 dengan Timnas Libya. Pertandingan akan berlangsung di Turki.

Sesuai jadwal tandang pertama akan digelar hari Selasa, 2 Januari 2024 dan tandang kedua pada Jumat, 5 Januari 2024. Nantinya siaran langsung akan tayang live di TV Indosiar dan Vidio.

Jika ingin nonton, cek dulu jadwal tayang dan prediksi skor duel friendly match pertama antara Timnas Indonesia vs Libya. Informasinya dapat Anda lihat di sini.

Dua tandang international friendly macth ini dilakukan dalam rangka uji coba kelang Piala Asia. Duel akan berlangsung di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Libya Uji Coba Pra Piala Asia 2023 Siaran Langsung Indosiar Kapan & Jam Berapa

Pertandingan persahabatan dengan Timnas Libya akan dimulai 1 hari setelah perayaan tahun baru 2024. Sesui jadwal kick off pada Selasa, 2 Januari 2024 dimulai jam 19.30 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung gratis di jam yang sama di TV offline Indosiar. Jika ingin streaming, Anda bisa akses TV online Vidio lewat link live streaming.

Duel International Matchday kedua akan berlangsung di tempat dan jam yang sama pada Jumat, 5 Januari 2023. Tempat nonton juga sama bisa lewat TV online maupun offline.

Dilansir dari laman resmi PSSI pada Sabtu, 30 Desember 2023, Rafael Struick dan Ivar Jenner dikabarkan telah sampai di Turki untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x