Prediksi Skor Tottenham vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Vidio Jam Berapa?

- 31 Desember 2023, 14:10 WIB
Prediksi skor Tottenham vs Bournemouth Liga Inggris malam ini 31 Desember 2023 dan jadwal siaran langsung Vidio jam berapa.
Prediksi skor Tottenham vs Bournemouth Liga Inggris malam ini 31 Desember 2023 dan jadwal siaran langsung Vidio jam berapa. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Cek prediksi skor Tottenham vs Bournemouth Liga Inggris malam ini 31 Desember 2023 dan jadwal siaran langsung Vidio jam berapa.

Prediksi skor Tottenham vs Bournemouth di pertandingan Liga Inggris malam ini menjadi pembahasan menarik yang sedang banyak dicari pecinta bola.

Melihat performa kedua tim yang cukup kontras prediksi skor Tottenham vs Bournemouth pun dipastikan berat sebelah untuk tim tamu.

Bournemouth tercatat tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhirnya. Anak asuh Andoni Iraola itu pun sukses meraih empat kemenangan beruntun kala bersua Crystal Palace, Manchester United, Nottingham Forest, dan Fulham.

Baca Juga: LINK Live Streaming Nottingham Forest vs MU Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di SCTV dan Prediksi Skor

Sebaliknya Tottenham justru sedang terpuruk setelah di pertandingan Liga Inggris pekan lalu kalah dengan skor 2-4 dari Brighton.

Sebagai informasi, Tottenham akan memainkan laga terakhir di tahun 2023 melawan Bournemouth malam ini, Sabtu, 31 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Siaran langsung laga Tottenham vs Bournemouth di Liga Inggris malam ini tidak tayang di stasiun televisi SCTV.

Anda bisa nonton Tottenham vs Bournemouth di Vidio via link live streaming yang disediakan di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x