Prediksi dan Link Streaming AC Milan vs Sassuolo Serie A Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Online

- 30 Desember 2023, 21:59 WIB
Ilustrasi. Prediksi dan link live streaming AC Milan vs Sassuolo Serie A malam ini, nonton siaran langsung Liga Italia di TV Online.
Ilustrasi. Prediksi dan link live streaming AC Milan vs Sassuolo Serie A malam ini, nonton siaran langsung Liga Italia di TV Online. /Portal Jember/Nalendra Yogeswara

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming pertandingan AC Milan vs Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Ketahui prediksi dan link live streaming AC Milan vs Sassuolo Serie A malam ini, nonton siaran langsung di TV Online.

AC Milan akan menutup tahun 2023 dengan laga tak mudah melawan Sassuolo di Stadion San Siro, Milan, Italia pada pekan ke-19 Liga Italia. Pertandingan sendiri akan berlangsung malam ini Minggu, 31 Desember 2023 pukul 00.00 WIB.

Untuk nonton AC Milan vs Sassuolo dapat melalui siaran langsung dengan klik link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Premier League 29-30 Desember 2023 Pekan ke-20 Live SCTV, MU, Chelsea, Arsenal, Man City, dan Liverpool

Prediksi AC Milan vs Sassuolo

AC Milan bertekad untuk terus memangkas jarak dengan Juventus dan Inter Milan yang berada di posisi dua besar Serie A. Saat ini Rossoneri masih tertahan di posisi tiga dengan 33 poin.

Memetik angka penuh atas Sassuolo menjadi wajib jika tak ingin terlempar dari tiga besar. Pasalnya, Bologna yang berada di posisi lima dapat naik ke ranking tiga apabila menang atas Udinese malam ini.

Sementara itu Sassuolo sedang dalam tren negatif setelah kalah tiga kali dalam empat laga terakhinya di Serie A.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x