Everton vs Man City Malam Ini 28 Desember 2023 Tayang di TV Mana? Cek Link Live Streaming dan Prediksi Skor

- 27 Desember 2023, 12:46 WIB
Informasi pertandingan Everton vs Manchester City malam ini, 28 Desember 2023, tayang di TV mana, link live streaming, dan prediksi skor.
Informasi pertandingan Everton vs Manchester City malam ini, 28 Desember 2023, tayang di TV mana, link live streaming, dan prediksi skor. /Tangkap layar www.instagram.com/@everton

BERITA DIY -  Liga Inggris 2023/2024 akan mempertemukan Everton dan Manchester City pada laga malam nanti, 28 Desember 2023.

Informasi tentang saluran TV yang menayangkan laga ini, link live streaming, dan prediksi skor dapat ditemukan di akhir artikel.

Pekan ke-19 Liga Inggris 2023/2024 akan menghadirkan laga Boxing Day antara Everton dan Manchester City yang dimulai pukul 03.15 WIB esok hari.

Everton akan menjamu Manchester City di Stadion kebanggaannya, yakni Goodison Park.

Baca Juga: Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini: Jadwal Tayang Siaran Langsung, Prediksi, Link Live Streaming

The Toffees, julukan untuk Everton, akan menerima Manchester City sebagai tamu dalam keadaan yang kurang baik.  

Mereka tersingkirkan dari babak perempat final Carabao Cup berkat hasil buruknya saat menghadapi Fulham.

Selain itu, Everton juga baru saja menelan kekalahan atas Totenham Hotspur dengan skor akhir 1-2.

Saat ini, tim asuhan Sean Dyche tersebut berada di peringkat keempat dari bawah klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Everton vs Manchester City Liga Inggris di SCTV Tayang Jam Berapa? Cek Prediksi Pemain

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x