Link Nonton Pamela Safitri vs Siva Aprilia di HSS 4 Bandung: Streaming GRATIS di TV Online Mana, Jam Berapa?

- 17 Desember 2023, 17:16 WIB
Link nonton Pamela Safitri vs Siva Aprilia di HSS 4 Bandung hari ini lengkap dengan streaming di TV online mana dan jam berapa.
Link nonton Pamela Safitri vs Siva Aprilia di HSS 4 Bandung hari ini lengkap dengan streaming di TV online mana dan jam berapa. /Instragram.com/@hwsportshow

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton pertandingan antara Pamela Safitri vs Siva Aprilia dalam Holywings Sport Show (HSS) Series 4 di W Super Club, Bandung.

Cek di sini untuk streaming gratis pertandingan antara Pamela Safitri vs Siva Aprilia di HSS 4 Bandung melalui saluran TV online dan jam pertandingannya.

Ajang tinju HSS Series 4, yang akan berlangsung di W Super Club, Bandung pada Minggu, 17 Desember 2023, menawarkan pertarungan menarik antara dua DJ wanita, yaitu Pamela Safitri dan Siva Aprilia.

Pertarungan ini di HSS 4 antara Pamela Safitri dan Siva Aprilia menjadi salah satu yang sangat dinantikan oleh para penikmat olahraga, terutama kalangan pria.

Baca Juga: Link Nonton Pamela Safitri vs Siva Aprilia HSS 4 GRATIS, Holywings Sport Show Series 4 Siapa Saja Jam Berapa?

Acara ini akan dimulai pukul 16.00 WIB dan dijamin akan memberikan hiburan yang mengasyikkan bagi para pecinta tinju, serta para penggemar olahraga secara umum.

HSS Series 4 Bandung akan menyajikan total 15 pertandingan, yang terdiri dari 7 pertandingan kategori profesional, 6 pertandingan kategori selebriti, 1 pertandingan kategori amatir, dan 1 pertandingan kategori publik yang diikuti oleh para driver ojek online (ojol).

Pertarungan antara Pamela Safitri dan Siva Aprilia akan berada dalam kategori selebriti featherweight atau kelas bulu dengan berat petinju sekitar 57 kg.

Selain Pamela Safitri dan Siva Aprilia, selebriti wanita lain yang ikut meramaikan HSS Series 4 antara lain Dinar Candy dan Berliana Lovell.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x