Jadwal HSS Series 3 Bali Hari Ini 10 September 2023 & Jam Tayang Pamela Safitri vs Dinar Candy, Jerinx vs Uus

- 10 September 2023, 10:10 WIB
Jadwal HSS Series 3 Bali hari ini, Minggu, 10 September 2023, jam tayang Pamela Safitri vs Dinar Candy, Jerinx vs Uus, link live streaming.
Jadwal HSS Series 3 Bali hari ini, Minggu, 10 September 2023, jam tayang Pamela Safitri vs Dinar Candy, Jerinx vs Uus, link live streaming. /Instagram.com/@uusbiasaaja

BERITA DIY - Jadwal HSS Series 3 Bali hari ini, Minggu, 10 September dan jam tayang Pamela Safitri vs Dinar Candy hingga Jerinx vs Uus tersedia di sini.

Pertandingan jadwal HSS Series 3 Bali di Atlas Super Club, Bali, hari ini digelar mulai pukul 17.00 WIB dan tayang secara live streaming di Vidio.

Total ada 13 pertandingan dalam jadwal HSS Series 3 Bali hari ini menampilkan selebritis, fighter amatir mancanegara, hingga fighter profesional.

Ketahui jadwal HSS Series 3 Bali hari ini dan jam tayang amela Safitri vs Dinar Candy hingga Jerinx vs Uus.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Dortmund Hari Ini Jam Berapa, Siaran Langsung Tayang di TV Mana - Link Live Streaming

Laga paling dinantikan di jadwal HSS Series 3 Bali hari ini adalah duel Jerinx vs Uus yang menjadi pertandingan utama kategori celebrity fight.

Sebagaimana diketahui, Jerinx dan Uus pernah beberapa kali terlibat cekcok di sosial media. Duel Jerinx vs Uus di HSS Series 3 Bali hari ini pun diprediksi akan panas.

Uus memiliki tubuh lebih tinggi yang membuat jangkauan pukulannya lebih panjang ketimbang Jerinx. Namun drummer band Superman is Dead itu memiliki tubuh lebih atletis dan gemar olahraga angkat beban.

Jerinx dinilai lebih siap menjalani pertandingan di atas ring karena kondisi fisik dan kebugaran dibandingkan dengan Uus.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x