Link Live Streaming Persebaya vs Persis Tayang di Indosiar Hari ini 13 Desember 2023 Pukul 18.00 WIB

- 13 Desember 2023, 17:00 WIB
Link nonton Live Streaming Persebaya Vs Persis Solo tayang hari ini Rabu, 13 Desember 2023 pukul 18.00 WIB. Simak link nonton, head to head serta prediksi skor di sini.
Link nonton Live Streaming Persebaya Vs Persis Solo tayang hari ini Rabu, 13 Desember 2023 pukul 18.00 WIB. Simak link nonton, head to head serta prediksi skor di sini. /Tangkapan layar instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY -  Laga pekan ke - 1 BRI Liga 1 2023-2024 hari ini Rabu, 13 Desember 2023 akan mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Persis Solo. Simak link nonton, head to head lengkapnya di sini. 

Pertandingan antara Persebaya Vs Persis ini diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo petang nanti pukul 18.00 WIB. Para pecinta bola bisa menonton live streaming pertandingan ini lewat stasiun TV Indosiar.

Tak hanya lewat stasiun televisi saja, para penonton di rumah juga bisa menyaksikan pertandingan seru ini lewat aplikasi streaming online vidio. Pertandingan ini menghadirkan dua tim yang sama-sama tak memiliki pelatih kepala. 

Baca Juga: Berita Terbaru Liga 1 2023: Jadwal Pertandingan Pekan 23 dan Klasemen Sementara

Dua tim ini, Persebaya dan Persis Solo sama-sama hanya dipimpin oleh pelatih sementara. Persebaya dengan coach Uston Nawawi, sedangkan Persis ditemani asisten pelatih Tithan Wulung. Peris yang baru saja berpisah dengan sang pelatih Leonardo Madina ini harus berlatih bersama dengan asisten pelatih untuk sementara. 

Keduanya memang bernasib sama, namun Persebaya nampaknya lebih diunggulkan. Dikatakan juga bahwa Persebaya hanya kekurangan taktik saat dilatih oleh Uston Nawawi. Jika dilihat dari masalah skuad atau tim, persebaya memiliki amunisi yang bisa dikatakan lebih menjanjikan. 

Sedangkan dari sisi Persis Solo mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhirnya sebagai tim tandang. Pada saat itu Persis Solo menghadapi Borneo FC dan Arema FC. 

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib vs Persik Tayang Jam Berapa? Head to Head hingga Prediksi Hasil Skor

Persebaya dan Persis ini dinilai memiliki statistik yang sama, dari mulai kalesemen. Persebaya berada di peringkat ke-13, sedangkan Persis berada tepat satu strip di bawahnya. Kedua tim tersebut mengoleksi poin yang sama yakni 24 poin. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x