2 LINK Live Streaming Persebaya vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini 9 Desember 2023: Tayang di Indosiar Jam Berapa?

- 9 Desember 2023, 13:54 WIB
2 link live streaming Persebaya vs Persija BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 9 Desember 2023, tayang di TV Indosiar.
2 link live streaming Persebaya vs Persija BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 9 Desember 2023, tayang di TV Indosiar. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Persebaya vs Persija BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 9 Desember 2023, tayang di TV Indosiar jam berapa?

Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 2023-2024.

Big match antara Persebaya vs Persija Jakarta akan diselenggarakan hari ini, Sabtu, 9 Desember 2023, dengan jam tayang pukul 15.00 WIB.

Pertandingan klasik ini dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar dan layanan live streaming TV online Vidio pada jam tayang yang sama.

Baca Juga: 2 Link Live Persebaya vs Persija Liga 1 Hari Ini 9 Desember 2023 Pukul 15.00 WIB, Cara Nonton Gratis di SINI

Selain itu, pertandingan Persebaya vs Persija dalam jadwal BRI Liga 1 juga dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Persebaya Surabaya saat ini sedang dalam performa yang kurang memuaskan. Dalam lima pertandingan terakhir, tim berjuluk Bajul Ijo hanya berhasil meraih satu poin.

Bahkan dalam empat pertemuan terakhir dengan Persija, Bajul Ijo meraih dua kekalahan, sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Di pihak Persija, performa mereka masih belum stabil. Setelah meraih kemenangan atas PSM Makassar dan Bhayangkara FC, dalam dua pertandingan terakhir mereka hanya mampu bermain imbang dengan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x