SEDANG TAYANG! PSM Makassar vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung via Link Streaming Ini

- 8 Desember 2023, 18:30 WIB
SEDANG TAYANG! Link live streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 malam ini.
SEDANG TAYANG! Link live streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 malam ini. /Instagram.com/@psm_makassar/

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC dalam laga BRI Liga 1 Jumat, 8 Desember 2023.

Masyarakat bisa nonton keseruan siaran langsung pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan PSM Makassar vs Bhayangakra FC dijadwalkan kick off pada pukul 19.00 WIB dan berlokasi di Stadion Gelora B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan.

Diprediksi pertandingan malam ini akan berlangsung sangat seru, PSM Makassar tentunya akan berusaha keras di laga kadanganyanya untuk memperbaiki posisi.

Baca Juga: Sedang Tayang Dewa United vs Bali United Hari Ini, Tonton Liga 1 Lewat Link Live Streaming DI SINI

Sementara Bhayangakara FC yang terperosok di posisi terakhir klasemen BRI Liga 1 juga ingin untuk menambah poin meski tidak dapat mengubah posisinya.

Pada laga pertemuan terakhir Bhayangkara FC vs PSM Makassar berakhir dengan skor 0-0 yang berlangsung pada bulan Juli 2023.

Kedua tim ini dapat dikatakan sama-sama kuat pada laga-laga sebelumnya, mengingat dari lima pertandingan yang telah dilewati berakhir dengan tiga hasil imbang skor 0-0, satu kali kemenangan Bhayangkara FC dan satu kali kemenangan PSM Makassar.

Lantas, apakah Bhayangkara FC akan mampu menorehkan kemenangan di laga tandangnya malam ini atau kembali berakhir dengan skor 0-0? Temukan jawabannya dengan nonton BRI Liga 1 melalui link live streaming.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x