2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Hari ini: Siaran Langsung INDOSIAR Gratis

- 4 Desember 2023, 17:20 WIB
2 link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 4 Desember 2023.
2 link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 4 Desember 2023. /Tangkap layar www.instagram.com/@igpersib

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, nonton siaran langsung Indosiar gratis di sini.

Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Pertandingan antara Persib Bandung dan PSM Makassar dijadwalkan berlangsung malam ini, Senin, 4 Desember 2023, dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar melalui siaran langsung di TV Indosiar dan melalui live streaming Vidio.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming TV Indosiar Bali United vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini 4 Desember 2023 Pukul 15.00 WIB

Alternatif lain untuk menyaksikan laga big match ini adalah melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Kemenangan dalam pertandingan ini sangat penting bagi Persib Bandung agar tim asuhan Bojan Hodak tetap berada di posisi runner-up klasemen sementara BRI Liga 1.

Apalagi, pertandingan ini berlangsung di hadapan pendukung setia Persib, Bobotoh. Dari segi materi, Persib Bandung juga unggul atas PSM Makassar.

Saat ini, Persib menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 38 poin, selisih tujuh poin dari Borneo FC yang berada di puncak.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x