Link Live Steraming Bali United vs Arema FC Indosiar dan Cara Nonton Gratis Siaran Langsung BRI Liga 1

- 4 Desember 2023, 13:34 WIB
Link live streaming Bali United vs Arema FC di Indosiar dan cara nonton gratis siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, 4 Desember 2023.
Link live streaming Bali United vs Arema FC di Indosiar dan cara nonton gratis siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, 4 Desember 2023. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Link live streaming Bali United vs Arema FC di Indosiar dan cara nonton gratis siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, 4 Desember 2023 tersedia di sini.

BRI Liga 1 akan menghadirkan dua pertandingan panas pada hari ini, yakni Bali United vs Arema FC dan Persib Bandung vs PSM Makassar.

Laga Bali United vs Arema FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai pukul 15:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga Bali United vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini secara gratis di Indosiar atau melalui link live streaming TV online.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Bali United vs Arema FC, Nonton BRI Liga 1 Gratis di Siaran Langsung Indosiar

Pertandingan Bali United vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan sayang untuk dilewatkan, karena kedua klub sama-sama sedang berambisi untuk menang dan meraih 3 poin penuh.

Bali United saat ini menduduki ranking 4 klasemen sementara dengan 36 poin dari 20 pertandingan, sukses mencatatkan 11 kemenangan sepanjang musim ini.

Sementara itu, Arema FC terancam terdegradasi ke Liga 2 jika tidak memperbaiki performanya. Singo Edan berada di posisi ke-16 dengan 18 poin dari 20 pertandingan.

Serdadu Tridadu, julukan tim asal Bali ini akan menurunkan pemain asal Thailand Elias Dolah di pertandingan sore hari ini di lini belakang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x