2 LINK Live Streaming Bali United vs Arema FC, Nonton BRI Liga 1 Gratis di Siaran Langsung Indosiar

- 4 Desember 2023, 13:25 WIB
Ilustrasi/ 2 link live streaming Bali United vs Arema FC, nonton BRI Liga 1 gratis di siaran langsung TV Indosiar hari ini.
Ilustrasi/ 2 link live streaming Bali United vs Arema FC, nonton BRI Liga 1 gratis di siaran langsung TV Indosiar hari ini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming Bali United vs Arema FC, nonton BRI Liga 1 gratis di siaran langsung TV Indosiar hari ini.

Lanjutan BRI Liga 1 akan sajikan duel Bali United vs Arema FC pada hari ini, Senin, 4 Desember 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertandingan Bali United vs Arema FC dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

 

Bali United mengincar tiga poin untuk terus memanaskan persaingan di papan atas klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024 Lengkap dengan Jam Tayang Pertandingan

Serdadu Tridatu saat ini berada di posisi empat dengan 36 poin. Apabila menang atas Arema FC, maka akan menggusur PSIS di posisi tiga.

Sementara itu Arema FC juga mengincar tiga poin agar segera keluar dari zona degradasi. Saat ini Singo Edan berada di posisi 16 klasemen dengan 18 poin.

Meski menang belum akan membawa Dedik Setiawan dan rekan beranjak dari zona merah, namun 21 poin yang didapat akan memangkas jarak dengan pesaing di atasnya yakni Persita, Persebaya, dan PSS yang mengoleksi 23 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x