Link Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar di Indosiar, Nonton GRATIS BRI Liga 1 dengan Cara Ini

- 4 Desember 2023, 17:30 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar di Indosiar dan cara nonton gratis BRI Liga 1 siaran langsung hari ini 4 Desember 2023.
Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar di Indosiar dan cara nonton gratis BRI Liga 1 siaran langsung hari ini 4 Desember 2023. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar di Indosiar beserta cara nonton gratis BRI Liga 1 siaran langsung hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Senin, 4 Desember 2023, BRI Liga 1 mempersembahkan dua pertandingan seru dan menegangkan. Salah satunya laga Persib Bandung vs PSM Makassar.

Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mulai pukul 19:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Pecinta bola bisa nonton siaran langsung pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar ini secara gratis di Indosiar dengan cara tertentu yang dijelaskan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Steraming Bali United vs Arema FC Indosiar dan Cara Nonton Gratis Siaran Langsung BRI Liga 1

Masyarakat juga bisa menyaksikan pertandingan ini secara berbayar di GBLA atau melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar malam ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena keduanya merupakan klub raksasa di republik ini dengan banyak fans militan.

Bobotoh yang ingin mendukung tim kebanggaannya bermain di GBLA bisa membeli tiket nonton pertandingan secara langsung hari ini dengan harga sebagai berikut:

1. VIP Bawah: Rp 400 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x