Jadwal Pertandingan Persib vs Persik Tayang Jam Berapa? Head to Head hingga Prediksi Hasil Skor

- 10 Desember 2023, 10:54 WIB
Jadwal pertandingan Persib vs Persik hari ini yang tayang pada pukul 19.00 WIB. Simak jadwal serta link nontonnya di sini
Jadwal pertandingan Persib vs Persik hari ini yang tayang pada pukul 19.00 WIB. Simak jadwal serta link nontonnya di sini /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Pertandingan antara Persib Bandung lawan Persik Kediri tayang jam berapa? Simak jadwal selengkapnya serta link nonton live streamingnya di sini. 

Persib Bandung melawan Persik Kediri akan dijadwalkan main pada hari ini, Minggu 10 Desember 2023 pada pukul 19.00 WIB nanti. Pertandingan ini adalah rangkaian dari BRI Liga 1 2023 - 2024. 

Pertandingan ini akan bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA. Namun, tenang saja, para pemirsa di rumah tak harus berkunjung ke Bandung hanya untuk menonton liga ini. 

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs PSM Makassar Liga 1 2023 Malam Ini Siaran Langsung Indosiar Gratis Jam Berapa

Para pemirsa di rumah tetap bisa menyaksikan pertandingan sengit antara Persib Bandung melawan Persik Kediri melalui layanan streaming online. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV Indosiar dan platform streaming online Vidio. 

Oleh karenanya, para pemirsa bisa menyaksikan pertandingan sembari killing time di waktu weekend ini. Jangan lewatkan pertandingan sengit ini yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB nanti. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persib vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Tayang di Siaran Langsung Indosiar Pukul 19.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persik Kediri 

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain baik Persib Bandung melawan Persik Kediri yang akan main pada malam ini, pukul 19.00 WIB. Adapun prediksi susunan pemain tersebut adalah : 

Persib Bandung (4 - 3 - 3) 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x