SEDANG TAYANG! Persik Kediri vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini 2 Desember 2023, LINK Live Streaming di Sini

- 2 Desember 2023, 14:40 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs Dewa United BRI Liga 1 sedang tayang hari ini Sabtu, 2 Desember 2023.
Link live streaming Persik Kediri vs Dewa United BRI Liga 1 sedang tayang hari ini Sabtu, 2 Desember 2023. /Pixabay/@AnnRos

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan Persik Kediri vs Dewa United di BRI Liga 1, saksikan keseruannya melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Dewa United bertandang ke kandang Persik Kediri untuk melanjutkan laga BRI Liga 1 pekan ke-21 pada hari ini Sabtu, 2 Desember 2023.

Keseruan pertandingan antara Persik Kediri yang tengah berada di atas angin dengan Dewa United tersaji untuk para penggemar sepak bola di Indonesia.

Para penggemar bola bisa menyaksikan laga Persik Kediri vs Dewa United melalui platform streaming Vidio.com dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Newcastle vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini: Nonton MU di Link Live TV SCTV Jam Berapa?

Sebagai informasi, pertandingan Persik Kediri vs Dewa United hari ini merupakan pertemuan keempat keduanya di BRI Liga 1.

Hasil head to head Dewa United dan Persik Kediri sejauh ini Persik Kediri masih lebih unggul dibandingkan Dewa United meskipun tidak terpaut terlalu jauh.

Dari sisi klasemen sendiri, Persik Kediri saat ini menempati posisi ketujuh klasemen dengan perolehan poin sebanyak 29 poin.

Sementara Dewa United masih terpaut beberapa tingkat di bawah Persi Kediri yaitu di posisi ke-11 dengan perolehan poin sebanyak 25 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x