Link Live Streaming Borneo FC vs Persis Solo BRI Liga 1 Malam Ini Siaran Langsung Indosiar Pukul 19:00 WIB

- 27 November 2023, 17:00 WIB
Perubahan jadwal pertandingan Borneo FC vs Persis Solo di BRI Liga 1 2023-2024.
Perubahan jadwal pertandingan Borneo FC vs Persis Solo di BRI Liga 1 2023-2024. /Tangkap Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY – Pertandingan BRI Liga 1 antara Borneo FC dan Persis Solo akan digelar malam ini, Senin, 27 November 2023 di Stadion Segiri, Samarinda. Kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Link live streaming laga ini dapat dilihat pada akhir artikel. Simak prediksi laga dan susunan pemain pertandingan Borneo FC vs Persis Solo

Pertandingan ini merupakan lanjutan pada putaran pertama yang dilaksanakan di Stadion Manahan pada 15 Juli 2023. Saat itu, Persis Solo mengantongi kemenangan 2-1 atas Borneo FC. Gol diciptakan oleh Fernando Rodriguez dan Ramadhan Sananta.

Pertarungan ini dapat dimaksimalkan oleh Borneo FC untuk mencetak kemenangan atas Persis Solo. Apabila berhasil, mereka akan memperbaiki rekor kekalahannya dalam dua pertemuan terakhir melawan klub tersebut.

Apabila melihat kondisi pertandingan terakhir, Pesut Etam, julukan untuk Borneo FC, memiliki kans lebih besar untuk menang. Dari delapan pertandingan, tujuh diantaranya selesai dengan kemenangan dan satu seri.

Baca Juga: Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia U-17 Argentina vs Jerman 28 November 2023 Jam Berapa & Link Nonton

Hal tersebut berbeda dengan Laskar Sambernyawa, julukan untuk Persis Solo. Terakhir, mereka mendapatkan hasil seri atas PSS Sleman pada minggu lalu.

Saat ini, Borneo FC menduduki klasemen puncak dalam BRI Liga 1 dengan 41 poin. Persis Solo berada di bawahnya, yaitu posisi 11 dengan total 24 poin.

Dukungan penuh akan didapatkan oleh Borneo FC mengingat bahwa laga ini dilaksanakan di kandangnya sendiri.

Meskipun berada pada kondisi yang positif, terdapat dua pemain yang tidak dapat dimainkan dengan alasan cedera.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x