Jam Tayang MasterChef Indoensia Season 11 Grand Final Hari Ini 26 November Tayang RCTI Gratis: Link Streaming

- 26 November 2023, 14:10 WIB
Jadwal jam tayang MasterChef Indoensia season 11 grand final Kiki vs Belinda hari ini 26 November 2023 tayang RCTI gratis,  link streaming.
Jadwal jam tayang MasterChef Indoensia season 11 grand final Kiki vs Belinda hari ini 26 November 2023 tayang RCTI gratis, link streaming. /Instagram @officialrcti/

BERITA DIY - Jadwal jam tayang MasterChef Indoensia season 11 grand final hari ini 26 November 2023 tayang RCTI gratis, link streaming tersedia di sini.

Dua kontestan, Kiki dan Bellinda akan menyajikan masakan terbaiknya di grand final MasterChef Indonesia Season 11 hari ini.

Nonton grand final MasterChef Indonesia season 11 hari ini, Minggu, 26 November 2023 gratis di TV RCTI dengan jam tayang mulai pukul 17:10 WIB.

Selain di TV RCTI, grand final MasterChef Indonesia season 11 dapat Anda saksikan lewat HP melalui link streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Siapa Juara Masterchef Season 11? Ini Jadwal Grand Final, Link Live Streaming dan Biodata Peserta

Hari kedua grand final MasterChef Indoensia season 11 hari ini akan menghadirkan keseruan dibandingkan sebelumnya.

Terlebih akan ada juri tamu yang akan memberikan penilaian kepada kedua peserta ManterCheff Indoensia season 11.

Adapun juri tamu yang akan hadir hari ini adalah Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh Supriyanti, serta Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo.

Ketiga juri tamu bersama juri utama yakni Cheff Arnold, Juna, dan Renata akan mencicip serta memberikan penilaian siapa yang berhasik menjadi the next MasterChef Indonesia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x