Jadwal Man United vs Bayern Munich Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung di TV SCTV, MU Live Jam Berapa?

- 12 Desember 2023, 09:12 WIB
Jadwal Man Utd vs Bayern Munich Liga Champions malam ini siaran langsung di TV SCTV, Manchester United live jama berapa? cek prediksi pemain dan Head to head di sini.
Jadwal Man Utd vs Bayern Munich Liga Champions malam ini siaran langsung di TV SCTV, Manchester United live jama berapa? cek prediksi pemain dan Head to head di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Ketahui jadwal Man United vs Bayern Munich Liga Champions malam ini siaran langsung di TV SCTV, MU live jam berapa? Cek prediksi pemain dan head to head di sini.

Malam ini Rabu, 13 Desember 2023, Manchester United akan menjamau Bayern Munich di Old Trafford dalam lanjutan fase grup UCL Liga Champions 2023/2024 

Duel MU vs Munchen Liga Champions malam ini bisa ditonton secara gratis dalam siaran langsung di UCL TV SCTV dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Menilik head to head kedua tim, dari lima pertemuan terakhir Manchester United hanya mampu menang sekali, tiga kali kalah dan sekali imbang ketika berhadapan dengan Bayern Munich.

Baca Juga: LINK Live Streaming Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini, Nonton MU Tayang di TV Mana dan Jam Berapa?

Kini MU masih berada di papan bawah klasemen Grup A Liga Champions dengan koleksi 4 poin. Namun Manchester United masih memiliki peluang lolos jika berhasil memenangkan laga pamungkas lawan Bayern malam ini.

Manchester United bisa lolos ke 16 besar Liga Champions asalkan dipertandingan lain, Yakni FC Copenhagen dan Galatasaray bermain imbang.

Di sisi lain Bayern Munich sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions terlepas dari hasil apapun yang akan mereka dapat ketika bersua Manchester United.

Pada pertemuan pertama di Allianz Arena, Manchester United harus menelan kekalahan dari Bayern dengan skor 4-3.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x