LINK Live Streaming Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini, Nonton MU Tayang di TV Mana dan Jam Berapa?

- 9 Desember 2023, 20:20 WIB
Link live streaming Man utd vs Bournemouth Liga Inggris 2023 malam ini serta nonton MU tayang di TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Man utd vs Bournemouth Liga Inggris 2023 malam ini serta nonton MU tayang di TV mana dan jam berapa. /Tangkap layar www.instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Man utd vs Bournemouth Liga Inggris 2023 malam ini, nonton MU tayang di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Jadwal lanjutan pekan ke-16 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024 akan menghadirkan pertandingan antara Manchester United (MU) vs Bournemouth di Stadion Old Trafford.

Pertandingan antara Manchester United vs Bournemouth dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 9 Desember 2023, dengan jam tayang pukul 22.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan antara MU vs Bournemouth malam ini melalui layanan live streaming TV online Vidio, karena SCTV tidak akan menyiarkan laga ini.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini: Nonton MU Apa Tayang Siaran Langsug di SCTV, Jam Berapa?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai link live streaming pertandingan antara Manchester United vs Bournemouth dalam jadwal Liga Inggris 2023, Anda dapat menemukannya di bagian akhir artikel ini.

Kedua tim, MU dan Bournemouth, berhasil meraih kemenangan di pertandingan tengah pekan lalu. MU berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1, sementara Bournemouth meraih kemenangan 2-0 di markas Crystal Palace.

MU berhasil unggul berkat gol yang dicetak oleh Scott McTominay pada menit ke-19. Gol tersebut sempat dibalas oleh Chelsea melalui gol Cole Palmer pada menit ke-45, tetapi skuad Erik ten Hag akhirnya berhasil menjaga kemenangan.

Di sisi lain, Bournemouth berhasil mengalahkan Palace melalui gol-gol dari Marcos Senesi pada menit ke-25 dan Kieffer Moore. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke-4 bagi Bournemouth dalam musim ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x