Link Live Streaming MU vs Bournemouth Liga Inggris Hari Ini 9 Desember 2023, Prediksi Pemain Tayang Di Mana?

- 9 Desember 2023, 20:50 WIB
Link live streaming dan prediksi pemain Liga Inggris antara Manchester United dan Bournemouth hari ini, 9 Desember 2023, ada di artikel ini.
Link live streaming dan prediksi pemain Liga Inggris antara Manchester United dan Bournemouth hari ini, 9 Desember 2023, ada di artikel ini. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Link live streaming, prediksi pemain dalam pertandingan Liga Inggris 2023/2024 antara Manchester United melawan Bournemouth hari ini, Sabtu, 9 Desember 2023, terdapat dalam artikel berikut.

Pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris akan mempertemukan Manchester United dengan Bournemouth di Stadion Old Trafford malam nanti pukul 22.00 WIB.

The Red Devils, julukan untuk Manchester United, berada pada peringkat keenam klasemen sementara.

Mereka mengumpulkan 27 poin dari lima belas laga yang mereka jalani musim ini. Manchester United belum pernah mendapatkan hasil seri sepanjang gelaran Liga Inggris 2023/2024.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persebaya vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini 9 Desember 2023: Tayang di Indosiar Jam Berapa?

Tim asuhan Erik ten Hag ini berhasil meraih sembilan kemenangan dan enam kekalahan dengan total raihan 18 gol.

Sementara itu, Bournemouth berada pada peringkat lima belas dengan total 16 poin. Hasil tersebut berasal dari empat kemenangan, empat hasil seri, dan tujuh kekalahan.

Saat ini, kondisi kedua tim sedang cukup baik. Pada pertandingan terakhir The Red Devils pekan lalu, mereka berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

Sebelum laga tersebut, mereka belum berhasil mencuri poin karena dua pertandingan tidak ada yang berakhir dengan kemenangan.

Baca Juga: 2 Link Live Persebaya vs Persija Liga 1 Hari Ini 9 Desember 2023 Pukul 15.00 WIB, Cara Nonton Gratis di SINI

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x