Jadwal Tayang MU vs Bayern Liga Champions Malam Ini di TV SCTV Jam Siaran Langsung Manchester United di UCL

- 12 Desember 2023, 08:49 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang MU vs Bayern Liga Champions malam ini live di TV SCTV jam siaran langsung Manchester United di UCL, prediksi dan line up.
Ilustrasi - Jadwal tayang MU vs Bayern Liga Champions malam ini live di TV SCTV jam siaran langsung Manchester United di UCL, prediksi dan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Simak jadwal tayang MU vs Bayern Liga Champions malam ini live di TV SCTV jam siaran langsung Manchester United di UCL, prediksi dan line up.

Kompetisi sepak bola UEFA Champions League babak fase grup pertandingan ke-6 dilanjutkan kembali mulai malam ini, tepatnya dini hari nanti.

MU akan melawan Bayern Munchen, lalu kapan jadwal kick off Manchester United di Liga Champions, siaran langsung tayang di TV SCTV jam berapa?

Anda bisa temukan jawabannya di sini, lengkap dengan informasi kabar berita tim, prediksi line up, dan prediksi skor duel Man Utd va Munchen malam ini.

Baca Juga: Prediksi PSV vs Arsenal Liga Champions, Jadwal, dan Link Live Streaming

Duel keduanya akan digelar di Stadion Old Trafford, markas dari The Red Devils dengan jadwal kick off besok hari Rabu, 13 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Anda bisa nonton siaran duel Liga Champions ini gratis di TV offline SCTV, dan bisa streaming lewat Vidio. Siaran live UCL dimulai pukul 02.45 WIB.

MU dan Bayern masuk dalam Grup A bersama dengan Copenhagen dan Galatasaray. Saat ini skuad asuhan Thomas Tuchel (Bayern) menempati posisi pertama di klasemen sementara Grup A dengan 13 poin.

Sementara itu, skuad asuhan Erik ten Hag ada di posisi keempat dengan perolehan 4 poin. Copenhagen ada di posisi kedua dengan 5 poin. Lalu Galatasaray di posisi ketiga dengan 5 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x