Jadwal Al Shabab vs Al Nassr Piala Raja Arab Saudi Malam Ini 12 Desember 2023 Live TV Mana dan Jam Berapa

- 11 Desember 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Al Shabab vs Al Nassr Piala Raja Arab Saudi malam ini, Selasa, 12 Desember 2023 live TV mana dan jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Al Shabab vs Al Nassr Piala Raja Arab Saudi malam ini, Selasa, 12 Desember 2023 live TV mana dan jam berapa. /Pixabay/jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal Al Shabab vs Al Nassr di Piala Raja Arab Saudi malam ini 12 Desember 2023 live TV mana dan jam berapa.

Malam ini, Selasa, 12 Desember 2023 jadwal Piala Raja Arab Saudi akan menyuguhkan laga perempat final antara Al Shabab vs Al Nassr.

Pertandingan Al Shabab vs Al Nassr di Piala Raja Arab Saudi malam ini dijadwalkan berlangsung di Al Shabab Club Stadium pukul 01.00 WIB dini hari.

Siaran langsung laga Al Shabab vs Al Nassr di Piala Raja Arab Saudi akan tayang live di Vision Plus. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal BWF World Tour Finals 2023: Wakil Indonesia, Hasil Drawing dan Link Live Streaming

Al Nassr lebih diunggulkan menang di perempat final Piala Raja Arab Saudi ketimbang Al Shabab dalam pertandingan malam ini.

Sebab Al Shabab sedang dalam tren buruk dengan setelah tidak mampu meraih kemenangan satu pun dalam empat laga terakhirnya.

Al Shabab tercatat bermain imbang 0-0 ketika bersua Al Ettifaq dan Al Ahli. Anak asuh Igor Biscan pun kalah 2-1 dari Al Taawon dan Al Raed pekan lalu.

Keterpurukan Al Shabab kontras dengan hasil positif yang tengah ditorehkan Al Nassr. Pekan lalu Cristiano Ronaldo dan kolega menang besar atas Al Riyadh dengan skor 4-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x