Link Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar Malam Ini, Prediksi Pemain dan Skor

- 4 Desember 2023, 17:00 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Persib Bandung melawan PSM Makassar yang akan disiarkan malam ini beserta prediksi pemain dan skor.
Link live streaming BRI Liga 1 Persib Bandung melawan PSM Makassar yang akan disiarkan malam ini beserta prediksi pemain dan skor. /Tangkap layar Instagram.com/@igpersib

BERITA DIY – Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan PSM Makassar akan di gelar malam ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pukul 19.00 WIB.

Link live streaming, prediksi pemain dan skor Persib vs PSM Makassar dapat dilihat pada akhir artikel ini.

Duel seru BRI Liga 1 pekan ke-21 nanti malam akan mmempertemukan Maung Bandung, julukan untuk Persib Bandung, dan Juku Eja, julukan untuk PSM Makassar.

Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah memiliki peluang besar untuk memenangkan laga ini.

Baca Juga: Klasemen Final Four Livoli Divisi Utama 2023 dan Jadwal Putaran 2 Live Moji TV 5-7 Desember 2023

Berada pada urutan dua klasemen sementara, performa tim ini bisa menjadi lebih maksimal dengan dukungan penuh dari para suporter malam.

Maung Bandung mengoleksi total 38 poin dari 20 pertandingan. Pada 13 laga terakhir, tim asuhan Bojan Hodak ini tidak terkalahkan.

Tren positif ini tentu ingin terus dilanjutkan oleh Persib bandung untuk terus bisa memperkecil ketertinggalan dari pemuncak klasemen, yakni Borneo FC.

Hal yang berbeda dialami oleh PSM Makassar. Sebagai juara bertahan BRI Liga 1 musim lalu, mereka justru terjebak pada posisi 11 klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2023, Mulai Live Kapan? Ini Daftar Wakil Indonesia

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x