LINK Live Streaming Real Madrid vs Napoli Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung vidio.com Pukul 03.00 WIB

- 29 November 2023, 23:30 WIB
Link live streaming antara Real Madrid vs Napoli pada Liga Champions 2023 malam ini siaran langsung di vidio.com pukul 03.00 WIB.
Link live streaming antara Real Madrid vs Napoli pada Liga Champions 2023 malam ini siaran langsung di vidio.com pukul 03.00 WIB. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY -  Link live streaming antara Real Madrid dan Napoli pada Liga Champions malam nanti, Kamis, 30 November 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini dapat ditonton melalui link live streaming vidio.com yang tersedia di akhir artikel.

Malam nanti merupakan laga penting bagi Napoli apabila mereka ingin memastikan dirinya lolos ke babak 16 besar.

Berbeda dengan Real Madrid, mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Pertandingan melawan Napoli hanya untuk mengukuhkan dirinya sebagai juara grup.

Baca Juga: Real Madrid vs Napoli Liga Champions Malam Ini: Jadwal Tayang Siaran Langsung di TV SCTV, Prediksi, Line Up

Perlu diketahui, Real Madrid dan Napoli tergabung dalam grup C bersama dengan Braga dan Union Berlin. Klasemen puncak diduduki oleh Real Madrid dengan 12 poin. Napoli menyusul di bawahnya dengan raihan 7 poin.

Braga yang berada di posisi ketiga masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar apabila berhasil menang pada dua pertandingan terakhir.

Meskipun berat, Braga tentu akan tetap berusaha memanfaatkan kesempatan yang dimilikinya. Hal ini dapat menjadi ancaman bagi Napoli apabila dirinya kalah pada pertandingan malam nanti.

Mengingat hasil baik dalam lima pertandingan terakhir Real Madrid, laga nanti malam tidak akan mudah bagi Napoli. Real Madrid menorehkan empat kemenangan dan satu hasil seri atas Rayo Vallecano.

Baca Juga: Jadwal Galatasaray vs MU Liga Champions Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di SCTV? UCL Live Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x