Link Live Streaming Badminton Japan Masters 2023 Hari Ini, 15 November, Jadwal Main Kevin-Rahmat Jam Berapa?

- 15 November 2023, 11:46 WIB
Rahmat Hidayat dan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Info link live streaming badminton Japan Masters 2023 hari ini, 15 November, jadwal main Kevin-Rahmat jam berapa? Cek di sini.
Rahmat Hidayat dan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Info link live streaming badminton Japan Masters 2023 hari ini, 15 November, jadwal main Kevin-Rahmat jam berapa? Cek di sini. /Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming badminton Japan Masters 2023 hari ini, 15 November, jadwal main Kevin-Rahmat jam berapa? Cek di sini.

Babak 32 besar kompetisi badminton BWF Super 500 Japan Masters 2023 akan berlanjut di hari ini, Rabu, 15 November 2023.

Pertandingan Japan Masters 2023 masih akan berlangsung di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kumamoto, Jepang mulai pukul 07:00 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Pada lanjutan 32 besar hari ini, pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat menjadi salah satu yang ditunggu penampilannya.

Baca Juga: LINK Live Streaming Badminton Japan Masters 2023 Hari Ini 15 November Wakil Indonesia Tayang iNews Jam Berapa?

Pasalnya, pasangan baru ini nampak menjanjikan dalam kompetisi pertamanya pekan lalu di Korea Masters 2023. Selain itu, pecinta bulutangkis juga rindu dengan penampilan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang merupakan mantan ganda nomor satu dunia.

 

Kevin dan Rahmat akan bersua ganda nomor dua Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pada match 13 yang akan berlangsung sekiatr pukul 14.00 WIB.

Selain Kevin-Rahmat, ada juga penampilan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Ginting akan bertemu lawan kuat, Weng Hong Yang dari China. Sementara Jojo akan bersua Chi Yu Jen wakil Taipei.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x