Daftar Pemain Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jadwal Irak vs Indonesia Kapan, Live Di TV Mana?

- 15 November 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi - 25 daftar pemain Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, jadwal Irak vs Indonesia kapan, live di TV mana.
Ilustrasi - 25 daftar pemain Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, jadwal Irak vs Indonesia kapan, live di TV mana. /PIXABAY/AnnRos

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai daftar pemain Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, jadwal Irak vs Indonesia kapan, live di TV mana.

Jelang jadwal Irak vs Indonesia 16 November 2023 besok, banyak yang mencari daftar pemain Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Diketahui Irak akan menjamu Indonesia di Basra International Stadium Jumat, 16 November 2023 di penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2023 Zona Asia.

Menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Indonesia, Pelatih Irak Jesus Casas telah memanggil 25 daftar pemain untuk memperkuat Timnas Irak.

Salah satunya adalah Ali Al-Hamadi striker Irak berusia 21 tahun yang membela tim kasta keempat Liga Inggris AFC Wimbledon.

Baca Juga: Timnas Maroko Peringkat FIFA Berapa? Ini Daftar Nama Pemain Maroko di Piala Dunia U-17 2023, Nomor & Asal Klub

Selain Al-Hamadi, Irak sebenarnya memiliki pemain penyerang lain yang berkarier di Eropa yakni Zidane Iqbal. Sayangnya mantan pemain Manchester United itu tak masuk daftar pemain Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menurut Koordinator Media Timnas Irak Muhmmad Imad, tidak diikutsertakannya Zidane Iqbal dalam skuad Kualifikasi Piala Dunia 2026 dikarenakan sang pemain masih minim bermain untuk klub barunya.

Meski begitu Imad mengatakan bahwa Zidane Iqbal adalah pemain penting bagi Irak dan akan menjadi penyerang masa depan Timnas karena pengalaman bermainnya di Eropa yang tinggi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x