Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 Hari Ini 15 November di SCTV dan Indosiar, Kapan Indonesia vs Maroko?

- 15 November 2023, 05:50 WIB
Pemain Timnas Jerman U-17, Darvich/ Ini jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17 hari ini 15 November di SCTV dan Indosiar, kapan Indonesia vs Maroko? Cek di sini.
Pemain Timnas Jerman U-17, Darvich/ Ini jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17 hari ini 15 November di SCTV dan Indosiar, kapan Indonesia vs Maroko? Cek di sini. /Tangkapan layar instagram @fifaworldcup

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17 hari ini 15 November di SCTV dan Indosiar, kapan Indonesia vs Maroko?

Jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17 akan kembali bergulir pada hari ini, Rabu, 15 November 2023.

Pertandingan yang masih akan ditayangkan melalui siaran langsung Indosiar dan SCTV siap menyajikan duel menarik dari tim peserta Piala Dunia.

Ketahui jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17 hari ini 15 November di SCTV dan Indosiar, dan kapan Indonesia vs Maroko.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 Selasa, 14 November di SCTV dan Indosiar: Brasil, Inggris, & Argentina

 

Pada hari ini, dua grup terakhir E dan F akan memainkan laga matchday 2. Dari grup E, Prancis akan bertemu Korea Selatan.

Prancis menang atas Burkina Faso pada laga perdana, sementara Korea Selatan alami kekalahan dari Amerika Serikat. Maka kemenangan akan mengantarkan Prancis lolos ke 16 besar.

Beralih ke grup F, Jerman akan bertemu Selandia Baru yang tampil buruk pada laga pertama kontra Venezuela. Der Panzer muda sendiri menang atas Meksiko sehingga tiga angka penuh di laga ini akan membuat mereka lolos ke fase knockout.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x