Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 Selasa, 14 November di SCTV dan Indosiar: Brasil, Inggris, & Argentina

- 14 November 2023, 11:04 WIB
Jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17 hari ini Selasa, 14 November di Indosiar dan SCTV, ada Brasil, Inggris, dan Argentina.
Jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17 hari ini Selasa, 14 November di Indosiar dan SCTV, ada Brasil, Inggris, dan Argentina. /Dok. FIFA

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17 hari ini Selasa, 14 November di Indosiar dan SCTV, ada Brasil, Inggris, dan Argentina.

Jadwal Matchday 2 Piala Dunia U-17 resmi dimulai pada Senin, 13 November 2023 dan akan berlanjut pada hari ini.

Masih akan ditayangkan melalui siaran langsung Indosiar dan SCTV selaku broadcaster utama, hari ini akan tersaji laga-laga menarik dari negara unggulan seperti Brasil dan Inggris.

Ketahui jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17 hari ini Selasa, 14 November di Indosiar dan SCTV, ada Brasil, Inggris, dan Argentina.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 Mulai Pekan Ini Siaran Langsung di Indosiar, Ini Daftar Pemainnya

Dari Grup C, juara bertahan Brasil akan bertemu Kaledonia Baru. Brasil sendiri secara mengejutkan kalah dari Iran pada matchday pertama. Sempat unggul dua gol, Brasil harus akui keunggulan wakil Asia dengan skor 3-2.

Sementara itu maish di grup yang sama, Inggris yang merupakan juara edisi 2017 akan melawan Iran. Pemenang di pertandingan ini akan otomatis lolos ke babak 16 besar.

Beralih ke Grup D, wakil Asia Jepang bertemu lawan kuat, Argentina di Bandung. Jepang berhasil menang di laga perdana kontra Polandia. Sedangkan Argentina secara mengejutkan takluk dari Senegal.

Berikut jadwal Piala Dunia U-17 hari ini Selasa, 14 November 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x