Berapa Ranking FIFA Maroko Lawan Timnas Indonesia U-17, Cek Jadwal Tayang Piala Dunia U-17 dan Klasemen Grup A

- 15 November 2023, 11:05 WIB
Berapa ranking FIFA Maroko lawan Timnas Indonesia U-17. Cek jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17.
Berapa ranking FIFA Maroko lawan Timnas Indonesia U-17. Cek jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17. /Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi berapa ranking FIFA Maroko lawan Timnas Indonesia U-17. Cek jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17 dan klasemen Grup A di sini.

Jadwal Piala Dunia U-17 Grup A akan mempertemukan Timnas Indonesia U-17 vs Maroko. Lantas, banyak masyarakat yang penasaran akan ranking FIFA dari Negara Maroko.

Negara Maroko akan menjadi lawan penentuan untuk Timnas Indonesia U-17 bakal bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 atau harus menjadi tiga terbaik.

Perlu diketahui, pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Maroko akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis, 14 November 2023 live SCTV dan Indosiar.

Baca Juga: Timnas Maroko Peringkat FIFA Berapa? Ini Daftar Nama Pemain Maroko di Piala Dunia U-17 2023, Nomor & Asal Klub

Timnas Indonesia U-17 kini berada di posisi ketiga klasemen Grup A, dengan dua poin dari dua pertandingan yang berakhir imbang atas Ekuador dan Panama.

Sementara, Maroko berada di posisi kedua klasemen Grup A. Maroko meraih tiga poin, yang didapat saat menang 2-0 atas Panama pada matchday pertama.

Maroko akan menjadi musuh yang berat untuk Timnas Indonesia, bahkan Maroko sempat menjadi runner-up Piala Afrika 2023.

Timnas Indonesia dan Timnas Maroko memiliki ranking FIFA yang terpaut cukup jauh untuk saat ini. Negara berjuluk Negeri Maghribi ini memiliki peringkat di atas Timnas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x