Prediksi MU vs Man City Derby Liga Inggris Malam Ini 29 Oktober 2023 Live TV SCTV Jadwal, Berita Tim, Line Up

- 29 Oktober 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Prediksi MU vs Man City Derby Liga Inggris malam ini 29 Oktober 2023 Manchester United live di TV SCTV, jadwal tayang, berita tim & line up.
Ilustrasi - Prediksi MU vs Man City Derby Liga Inggris malam ini 29 Oktober 2023 Manchester United live di TV SCTV, jadwal tayang, berita tim & line up. /Tangkap layar premierleague.com

BERITA DIY - Simak prediksi MU vs Man City Derby Liga Inggris malam ini Minggu, 29 Oktober 2023 Manchester United live di TV SCTV, jadwal tayang, berita tim & line up.

Skuad asuhan Erik ten Hag akan melakoni tandang rival sekota dengan Manchester City di EPL 2023/2024 pekan 10 di Stadion Old Trafford pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Menurut jadwal Liga Inggris, siaran langsung Man Utd vs Man City tayang di TV SCTV malam hari ini. Sebelum nonton cek dulu prediksi skor, berita tim, line up dan riwayat head to headnya.

Pertemuan di EPL ini adalah pertandingan derby ke-191 bagi kedua tim. Duel rival sekota ini sangat dinantikan untuk mengetahui siapa yang lebih unggul.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Man Utd vs Man City Hari Ini Siaran Langsung TV SCTV, Prediksi Derby Manchester United EPL

Posisi skuad asuhan Pep Guardiola di klasemen sementara EPL jelang pekan 10 lebih unggul dari skuad suahan Erik ten Hag. Man City ada di urutan ketiga dengan mengantongi 21 poin, Mu di urutan kedelapan dengan 15 poin.

Penggemar bola di Indonesia bisa nonton siaran langsung yang tayang di TV online maupun offline. Duel derby ini tayang di SCTV dan Vidio pada pukul 22.30 WIB sesuai jadwal kick off.

Jadwal kick off:

Minggu, 29 Oktober 2023 pukul 22.30 WIB live SCTV dan Vidio

Berita tim

Manchester United akan menyambut rival sekotanya tanpa Lisandro Martinez dan Luke Shaw. Casemiro akan kembali bergabung dengan The Red Devils usai menyelesaikan masa skorsing.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x