Jadwal Jam Tayang Man Utd vs Man City Hari Ini Siaran Langsung TV SCTV, Prediksi Derby Manchester United EPL

- 29 Oktober 2023, 09:15 WIB
Ilustrasi. Jadwal jam tayang Man Utd vs Man City malam hari ini siaran langsung TV SCTV, prediksi derby Manchester United Liga Inggris 29 Oktober 2023.
Ilustrasi. Jadwal jam tayang Man Utd vs Man City malam hari ini siaran langsung TV SCTV, prediksi derby Manchester United Liga Inggris 29 Oktober 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Cek kapan jadwal jam tayang Man Utd vs Man City malam hari ini siaran langsung TV SCTV, prediksi derby Manchester United Liga Inggris Minggu, 29 Oktober 2023.

Big match rival sekota derby MU vs Manchester City akan digelar malam ini dalam kompetisi EPL 2023/2024 pekan 10. Anda bisa nonton live di TV offline dan online.

Sesuai jadwal Liga Inggris, Man Utd vs Man City kick off hari ini jam 22.30 WIB. Tonton siaran langsung vis TV SCTV di jam yang sama. Sebelum itu cek prediksi derby di EPL malam ini.

Pertandingan pekan 10 akan berlangsung di markas MU, Stadion Old Trafford. Anda bisa nonton siaran live di TV SCTV dan Vidio dengan jadwal tayang yang sama, malam ini Minggu, 29 Oktober 2023.

Baca Juga: Jadwal Final French Open 2023 Hari Ini 29 Oktober: Nonton Bagas-Fikri & Jojo Tayang Live iNews, Jam Berapa?

Pada saat artikel ini dirilis, The Red Devils menghuni posisi kedelapan di klasemen sementara dengan 15 poin. The Citizens unggul dengan 21 poin dan menempati posisi ketiga.

Manchester United akan melakoni derby ke-191 melawan Man City hari ini. Pada Sabtu, 3 Juni 2023 di Piala FA, MU kalah 1-2 atas The Citizens. Namun pada Sabtu, 14 Januari 2023, MU unggul 2-1 atas City.

Erik ten Hag mengabarkan jika Casemiro mungkin bisa kembali tampil, setelah skorsing membuatnya absen dari pertandingan Eropa. Lalu bek kanan Aaron Wan-Bissaka mulai berlatih.

Pada EPL pekan sebelumnya MU menang 2-1 atas Sheff United. McTominay mencetak gol di menit ke-28 dan Diogo Dalot mencetak gol di menit ke-77. Sheff United hanyan mencetak 1 gol lewat McBurnie di menit ke-34.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x